wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Strategi investasi 3 Penny Stock teratas

Published / by adminjaya

Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui, berinvestasi dalam bentuk tunai sangat berisiko. Sebenarnya, ini mungkin metode investasi paling berbahaya dari semuanya. Dan itu juga sangat menguntungkan. Tidak ada yang seperti pemilik sebuah saham, harganya mulai dari $ 0,12 hingga $ 22 dalam beberapa minggu. Tetapi tidak setiap sen dari perdagangan saham adalah sama. Ada banyak teknik seperti ada investor, meskipun kami dapat mengidentifikasi tiga strategi utama yang paling umum. Anda harus mempertimbangkan memilih salah satu dari mereka dan menyempurnakannya lebih jauh untuk mencocokkan gaya perdagangan Anda.

1. Saham murah di bursa saham utama

Menurut definisi umum, saham-saham saham penny berdagang di bawah $ 5. Ada banyak saham seperti di bursa saham utama, seperti New York Stock Exchange (NYSE), NASDAQ atau AMEX. Memperdagangkan saham penny ini sama amannya dengan perdagangan saham di bursa-bursa ini. Saham yang terdaftar di bursa utama harus memenuhi persyaratan pelaporan yang sangat ketat, sehingga Anda dapat yakin bahwa perusahaan-perusahaan tersebut melakukannya. Ini bukan perusahaan shell tunggal yang dimulai karena alasan yang meragukan, tetapi mendirikan perusahaan dengan masa lalu dan masa depan.

Semua ini mungkin tampak cukup aman, atau setidaknya tidak lebih berisiko daripada perdagangan saham biasa. Namun, Anda harus memperhitungkan satu kerugian besar sebelum Anda memutuskan untuk mengikuti jalur perdagangan saham murah di bursa utama.

Perusahaan yang ingin terdaftar di NYSE, NASDAQ atau AMEX harus membayar biaya listing astronomi. Jadi, saham penny yang Anda temukan di bursa ini mungkin bukan perusahaan kecil yang baru memulai dengan harapan menjadi besar. Kemungkinan besar, mereka adalah perusahaan besar sekali, yang merosot harga saham karena masalah keuangan atau alasan serius lainnya. Ambil contoh Sprint (S), terdaftar di NYSE. Pada tahun 2000, pada puncak penggila dot-com, harga Sprint mencapai $ 75, mencapai titik terendah $ 2 pada tahun 2012. Mulai bulan Oktober 2014 akan menjadi sekitar $ 6. [19659004] Tugas utama Anda dalam menggunakan metode ini adalah untuk mencari tahu mengapa saham penny tertentu diperdagangkan dengan harga saham yang rendah. Anda harus percaya pada saham pilihan Anda, bahwa meskipun saat-saat buruk itu masih bisa naik di masa depan.

2. Stok Di pasar bebas dan lembaran merah muda

Di bursa (OTC) dan Pink Sheets, Anda tidak akan menemukan perusahaan yang dulunya besar tetapi tidak disukai. Saham-saham penny ini biasanya benar-benar perusahaan kecil dengan harga saham kurang dari $ 1. Ada ribuan, dan Anda tidak dapat mengabaikan penelitian yang diperlukan untuk menyaring 95% yang tidak berguna. Saham OTC sen pun memiliki jenis risiko lain sama sekali.

Mereka sangat tidak likuid. Tidak banyak saham yang diperdagangkan setiap hari, jadi jika Anda membeli saham di pasar OTC, Anda mungkin mendapati diri Anda berada dalam posisi kemudian bahwa Anda tidak dapat menjualnya dengan untung, karena volume rendah dan spread besar di antara tawaran. dan harga yang diminta. Anda tidak akan dapat menemukan pembeli.

Risiko lainnya adalah bahwa sebagian besar saham di pasar OTC benar-benar berkualitas buruk, stok sampah, dan hanya beberapa dari mereka yang patut diselidiki. Mengetahui cara menemukan yang baik adalah hal yang paling penting.

3. Naiki pompa dan buang

Ini tidak diragukan lagi merupakan strategi yang paling berbahaya. Penny Stock Trading mendapat semua pers yang buruk di tempat pertama karena jadwal pompa-dan-dump.

Pump-and-dump adalah aktivitas yang umum dan tidak etis (bahkan kriminal) di mana penipu membeli sebagian besar saham sen saham OTC berkualitas rendah, dan kemudian mereka mempromosikannya dengan kuat, sehingga investor yang mudah tertipu membeli saham juga beli, yang meningkatkan harga saham. Ketika harga saham naik, para penipu hanya menjual saham mereka, menyebabkan harga saham langsung runtuh, meninggalkan para investor dengan uang yang tidak berharga, tidak dapat pulih.

Pertanyaannya kemudian adalah apakah Anda dapat memperoleh keuntungan dari penyalahgunaan kegiatan penipuan ini. Ada dua cara. Cara pertama mungkin tidak etis, tetapi cara kedua akan membuat Anda menjadi raja perdagangan saham penny.

Metode pertama adalah mengidentifikasi skema pompa dan deposito sedini mungkin dan untuk masuk sementara harga saham masih naik. Yang lebih penting adalah Anda harus keluar sebelum harga saham ambruk. Dengan kata lain, Anda melakukan apa yang scammers lakukan dengan saham, hanya dengan lebih sedikit informasi. Ini tentu saja merupakan strategi yang sangat berisiko dan mungkin strategi yang tidak etis, karena jika Anda berhasil, Anda jelas mengambil uang dari para korban penipuan.

Teknik lain yang jauh lebih menarik adalah memperpendek sen pompa-dan-dump pada saat yang tepat, jika Anda yakin bahwa harga saham telah mencapai puncaknya dan keruntuhan sudah dekat. Ini adalah bagaimana Timothy Sykes, jutawan terkenal dari penny stock, menghasilkan $ 3 juta dari $ 12.000 dalam beberapa tahun. Jika Anda pandai melakukan analisis teknis dan memiliki akses ke alat penelitian yang sesuai, Anda dapat mencari saham penny yang bisa memompa dan membuang dan melawan kerumunan orang dengan jalan pintas. Kesimpulan

Strategi apa yang Anda pilih, selalu ingat bahwa Anda mengendalikan perairan investasi yang paling berbahaya ketika berhadapan dengan saham penny. Belajar dan meneliti adalah penting dalam setiap jenis investasi, tetapi dalam hal penny share itu sangat penting. Selalu kerjakan pekerjaan rumah Anda dan imbalan Anda akan menjadi kemenangan besar dan cepat. Semoga beruntung!



Source by Attila Molnar