wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Pasar uang versus saham – bermain aman atau mengambil risiko?

Published / by adminjaya

Investor yang akhirnya berinvestasi dalam saham sekarang bertanya apakah mereka harus bermain dengan akun pasar uang sebagai gantinya; Sayangnya, ini bukan pertanyaan yang mudah dijawab. Karena pasar keuangan pada umumnya berbatu-batu, beberapa mungkin meminta orang yang ingin berinvestasi untuk ditunda sekarang. Namun, jika asapnya menghilang, sebuah opsi mungkin merupakan pemenang yang jelas bagi sebagian orang, jadi untuk menentukan apa yang terbaik untuk Anda, mari kita lihat beberapa fitur keduanya.

Pasar Uang

Secara tradisional, keterlibatan dalam pasar uang telah dilihat sebagai cara untuk berinvestasi saat Anda bermain dengan aman. Namun, dengan menghilangkan ini, investor tidak dapat merayakan pengembalian tinggi. Karena itu adalah bentuk meminjamkan uang ke lembaga keuangan, itu dipandang dengan cara yang sama seperti meminjamkan uang kepada teman Anda, yang kemudian menawarkan untuk membayar Anda kembali dengan suku bunga rendah untuk bantuan itu. Baik Anda menggunakan CD, T-Bills, atau Papers Komersial (untuk entitas yang lebih besar), Anda hanya dapat memanfaatkan suku bunga rendah yang telah ditentukan sebelumnya ketika Anda berinvestasi, jadi Anda harus; ; hanya menerima sejumlah kecil untuk apa yang telah Anda masukkan; Namun, sebagian besar, itu akan dijamin.

Pasar saham

Berinvestasi dalam saham, di sisi lain, adalah binatang buas bagi investor karena Anda membeli saham di perusahaan, berharap bahwa Anda dapat memperoleh keuntungan besar berdasarkan jumlah saham yang Anda beli, dan Anda membelinya dengan harga tertentu. Ketika Anda masuk ke dalam, Anda tahu bahwa Anda mengambil risiko bahwa perusahaan dapat kehilangan uang atau bahkan bangkrut, menyebabkan Anda kehilangan uang Anda sendiri. Jadi itu risiko yang jelas. Namun, jika Anda (atau manajer investasi Anda) cukup masuk akal untuk membeli saham di perusahaan saat itu sedang berlangsung dan harga saham rendah, Anda dapat segera menjadi kaya jika keuntungan perusahaan meningkat.

Menentukan apakah berinvestasi dalam saham atau menaruh uang Anda di pasar uang adalah benar, itu mungkin rumit, tetapi banyak investor menghadapi dilema ini setiap hari. Pada akhirnya, membuat keputusan sangat tergantung pada tujuan finansial jangka panjang Anda, jumlah yang harus Anda "mainkan" jika terjadi kekalahan dan seberapa besar Anda seorang penjudi.



Source by Evie Phan