wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Panduan pameran untuk berinvestasi bagi pemula

Published / by adminjaya

Sebagai panduan umum untuk berinvestasi: pasar saham dan investasi untuk pemula adalah sedikit misteri. Semua investor harus memahami pasar saham karena berinvestasi dalam saham adalah kunci dari keuntungan investasi yang lebih tinggi. Pada saat yang sama, berinvestasi LANGSUNG di pasar saham bukanlah investasi yang cerdas untuk pemula, karena ini sering mengakibatkan kerugian yang tidak perlu. Jadi, inilah panduan dasar untuk berinvestasi di saham tanpa bermain di pasar saham, sehingga Anda bisa mendapatkan dan tidur di malam hari.

Apa pun yang dikatakan seseorang kepada Anda, pasar saham tidak dapat diprediksi dalam jangka pendek. Sebagai contoh, tidak ada orang di muka bumi ini meramalkan bahwa pasar saham AS akan jatuh 999 poin dalam satu hari perdagangan pada awal Mei 2010. Kebanyakan orang bahkan tidak tahu apa artinya 999 poin. Berita baiknya adalah Anda tidak perlu memahami retorika harian tentang pasar untuk menghasilkan uang dengan berinvestasi di saham. Tetapi Anda harus memahami cara kerja pasar saham; dan bagaimana berinvestasi untuk pemula dapat disederhanakan.

Harga saham berfluktuasi hanya berdasarkan satu hal: aktivitas jual beli. Setiap detik pasar terbuka, beberapa orang mengirim pesanan BELI dan yang lain memesan SALE. Jika pesanan ini seimbang, harga akan berubah sedikit. Jika pesanan pembelian lebih berat daripada harga jual, harga naik; dan jika pesanan penjualan membeli rawa, pesanan jatuh seperti batu. Pasar saham hanyalah pelelangan di mana pembeli dan penjual (pesanan beli dan jual) terhubung. Apa yang mendorong investor untuk membeli atau menjual? Lebih dari apa pun, peristiwa berita hari itu memengaruhi keputusan investasi.

Misalnya, ada berita buruk tentang masalah utang di Eropa pada hari Dow Jones Average kehilangan hampir 1.000 poin sebelum sebagian besar kerugian pulih sebelum pasar tutup. Mengapa gerakan itu begitu ekstrem adalah sedikit misteri, tetapi satu hal yang pasti. Pesanan penjualan besar membanjiri pesanan pembelian dan harga pun turun. Dow Jones Average memulai hari dengan sekitar 10.000 (itu sebenarnya beberapa ratus poin lebih tinggi), sehingga langkah 1000 poin diterjemahkan menjadi penurunan 10% dalam harga saham dalam satu hari. Sekarang mari kita beralih ke panduan kami untuk berinvestasi untuk pemula.

Anda tidak harus bermain setiap hari di pasar saham untuk mengalahkan pasar, untuk mendapatkan saham. Berita baiknya adalah bahwa ekuitas jangka panjang telah menjadi investasi jangka panjang yang baik, dengan pengembalian tahunan rata-rata sekitar 10% dalam 80 tahun terakhir atau lebih. Sudah bertahun-tahun manajer saham kehilangan rata-rata 50% dan 50% atau lebih; tapi ini pengecualian.

Investasi saham untuk pemula harus fokus pada investasi jangka panjang dalam dana ekuitas. Sebagai panduan dasar untuk berinvestasi … jika Anda memiliki dana ekuitas, dana obligasi, dan dana pasar uang dalam jumlah yang kira-kira sama … Anda harus melakukannya dengan baik selama bertahun-tahun tanpa fluktuasi liar dalam nilai total portofolio investasi Anda. [19659002] Dalam dana investasi, para profesional melakukan manajemen untuk Anda. Dengan memiliki ketiga jenis dana dasar (saham, obligasi dan dana pasar uang) risiko keseluruhan Anda berkurang. Ketika pasar saham mengalami hari atau tahun yang buruk, Anda memiliki uang untuk berinvestasi lebih aman untuk melunakkan pukulan. Rahasia sebenarnya berinvestasi untuk pemula adalah ini: mengalokasikan aset Anda ke ekuitas, obligasi dan pasar uang dengan berinvestasi dalam dana investasi. Tentukan berapa banyak (persentase) Anda berinvestasi dan pastikan bahwa uang Anda diinvestasikan dengan cara ini. Katakanlah Anda menggunakan 50% dana ekuitas dan 25% di masing-masing dari dua kategori lainnya. Lihat hasil Anda setahun sekali dan pindahkan uang jika persentase Anda telah berubah. Misalnya, jika dana saham Anda sekarang hanya 40% dari total investasi Anda, transfer uang dari yang lain untuk mengembalikannya menjadi 50% … idem untuk menjaga dana Anda yang lain sesuai dengan alokasi asli Anda. [19659002] Jika Anda terus menginvestasikan uang Anda di ketiga kelas aset (seperti di atas), pasar saham dan ketidakpastiannya seharusnya tidak lagi menjadi perhatian utama.



Source by James Leitz