wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Hasil pangsa pasar relatif – alat yang hebat untuk pengambilan saham

Published / by adminjaya

Hasil pangsa pasar relatif mencerminkan arus kas yang masuk akal, karena semakin tinggi pangsa pasar suatu perusahaan, semakin banyak uang yang dihasilkan oleh penjualan. Sebagai hasil dari pangsa pasar yang lebih besar, biasanya diasumsikan bahwa perusahaan akan dapat meningkatkan pendapatannya lebih cepat daripada jika memiliki ukuran yang sama.

Peningkatan pertumbuhan ini biasanya dihasilkan dari kemampuan menurunkan biaya per unit atau biaya variabel dari produknya. Contoh bagaimana hal ini dapat terjadi adalah bahwa biaya marjinal atau biaya memproduksi satu unit lagi tidak harus merupakan biaya tambahan untuk, misalnya, perlengkapan dan perlengkapan pabrik. Intinya, itu berarti semakin banyak perusahaan menghasilkan, semakin menguntungkan seharusnya.

Cara untuk mengukur pangsa pasar relatif suatu merek bukanlah persentase pasar (melalui penjualan), tetapi dengan membandingkan perputaran perusahaan dengan pesaing terbesarnya. Misalnya, jika pialang saham A memiliki pangsa pasar 20 persen dan pesaing terbesarnya sama, nilainya adalah 1: 1. Jika pesaing terbesar memiliki pangsa 60 persen; rasio akan menjadi 1: 3, menyiratkan bahwa merek organisasi berada dalam posisi lemah yang dapat diandalkan.

Definisi pangsa pasar yang tinggi atau dominan dapat sulit ditentukan. Tetapi bagi para pemungut dan investor, biasanya mengenali pemimpin merek jika mereka memiliki pangsa pasar yang dua kali lipat dari merek kedua, dan tiga kali lipat dari merek ketiga. Dalam kasus seperti itu, perusahaan tentu akan dianggap sebagai pemimpin pasar.

Alasan untuk memilih pangsa pasar relatif, dan bukan hanya keuntungan untuk analisis investasi ekuitas cerdas, adalah bahwa ia menawarkan kepada investor suatu ukuran yang lebih kaya konten yang dapat dibandingkan dengan hanya informasi margin keuntungan. Tidak hanya itu dapat digunakan untuk membandingkan saham dengan pesaingnya, tetapi juga dengan dirinya sendiri dalam perjalanan waktu, yang memungkinkan efek sebenarnya dari setiap perubahan dalam strategi yang akan direalisasikan.



Source by James McKerr