wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Gunakan pola grafik untuk memperdagangkan saham

Published / by adminjaya

Analisis teknis adalah seni dan ilmu tentang menggunakan grafik saham dan data relevan lainnya untuk menentukan arah harga suatu saham. Meskipun tidak ada analisis yang sempurna, dimungkinkan untuk menggunakan peluang perdagangan untuk keuntungan Anda dengan bantuan analisis teknis. Aspek penting dari analisis teknis adalah menemukan pola pembagian.

Pola diagram adalah cerminan dari psikologi mendasar yang terjadi di benak orang dan lembaga yang membeli dan menjual saham atau indeks tertentu. Karena aspek psikologis ini cenderung berulang di seluruh pasar, pola grafik yang dapat dikenali telah didokumentasikan. Beberapa pola diagram yang lebih terkenal adalah:

1) Bendera – Bendera adalah periode konsolidasi di mana saham diperdagangkan dalam rentang terbatas. Ada formasi flag bullish dan bearish dan interpretasinya umumnya tergantung pada tren umum ekuitas. Jika suatu saham naik-turun, bendera bull cenderung bergerak ke bawah dengan lambat. Jika stok cenderung turun, bendera beruang cenderung naik sedikit ke atas.

2) Double Top – Di sini harga saham telah booming, melakukan back-off dan kemudian berlari ke tinggi lagi. Ada kemungkinan 80% bahwa hadiah tidak akan menembus bagian atas dan kemudian hadiah masuk.

3) Double Bottom – di sini harga saham telah mencapai nilai rendah, rally dan kemudian membuat penurunan baru ke harga terendah. Ada kemungkinan 80% bahwa harga akan kembali menemukan dukungan pada tingkat terendah dan naik lagi.

4) Gelas dan pegangan – Ini adalah pola bullish yang terlihat seperti cangkir kopi karena memiliki bagian bawah yang bulat dengan pegangan yang biasanya memanjang sedikit ke bawah.

5) Kepala dan pegangan terbalik – Ini adalah pola bearish yang terlihat seperti kepala dan pegangan terbalik, karena memiliki puncak bundar dengan pegangan yang biasanya memanjang sedikit ke atas.

6) Saluran tren: di sini harga berfluktuasi di antara garis paralel yang menentukan bagian atas dan bawah saluran. Jika saluran mengalir turun, itu bullish, jika mengalir turun, itu bearish. Ini sangat mudah untuk diperdagangkan, karena Anda dapat membeli di bagian bawah saluran dan menjual di bagian atas saluran.

Meskipun ada banyak pola grafik lainnya, ini adalah pola yang paling sering ditemukan. Jika Anda sudah menguasai pola-pola ini, Anda siap menguasai pasar saham.



Source by Ralph Press