wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Grafik pasar saham digunakan oleh investor

Published / by adminjaya

Jika Anda memahami pasar saham, itu seperti mencoba menemukan astrofisika bagi banyak orang. Kami mendengar tentang dampak pada ekonomi ketika saham terlalu rendah dan bertanya-tanya apa artinya bagi kami. Pengetahuan dasar itu penting sebelum kita membuat daftar grafik saham yang berbeda yang digunakan oleh investor.

Pada tingkat dasar, saham adalah saham atau properti perusahaan. Ada juga berbagai jenis saham dan masing-masing memiliki atribut yang berbeda. Ketika sebuah perusahaan menawarkan IPO atau penawaran publik pertama, perusahaan itu mengundang individu untuk membeli unit kepemilikan. Ini memberi para pemegang saham hak untuk untung jika perusahaan berkinerja baik. Jika nilainya turun, nilai saham itu berkurang.

Grafik saham membantu pedagang dan investor menemukan informasi saham yang akurat. Ini memberi mereka gambaran tentang bagaimana mereka dapat menghasilkan uang, perusahaan tempat investasi, apa yang kemungkinan akan jatuh dalam beberapa bulan mendatang dan seterusnya. Kebanyakan diagram pada awalnya sulit untuk dipahami dan meluangkan waktu untuk menguasainya. Di bawah ini adalah daftar lima jenis grafik pasar saham.

Titik dan gambar

Grafik titik dan angka sering digunakan, tetapi telah digantikan oleh yang lain. Serangkaian X & # 39; s dan O masing-masing menentukan kenaikan dan penurunan harga. Angka dan huruf menunjukkan waktu, yaitu bulan dan tanggal.

Grafik titik dan angka menghapus pergerakan harga yang tidak signifikan, sehingga pengguna tidak terganggu oleh & # 39; noise & # 39;. Namun, banyak detail yang dianggap signifikan oleh beberapa investor tidak hadir. Itu sebabnya jenis diagram lainnya lebih disukai.

Line

Diagram garis adalah salah satu tipe dasar dan hanya mewakili harga penutupan. Tidak ada informasi tentang harga pembukaan, tinggi dan rendah. Meskipun kurangnya detail, grafik garis dengan cepat sangat berguna karena harga penutupan dianggap lebih penting daripada harga pembukaan, tertinggi dan terendah.

Beam

Bagan batang mirip dengan bagan garis, tetapi berisi lebih banyak detail. Garis vertikal mewakili titik data yang mewakili tertinggi dan terendah dalam periode perdagangan. Harga untuk pembukaan dan penutupan ditunjukkan oleh garis-garis kecil antara garis-garis vertikal dengan garis untuk harga pembukaan di sebelah kiri dan harga penutupan di sebelah kanan garis.

Diagram ini juga berisi titik data lainnya, seperti warna merah, untuk menunjukkan saham yang telah jatuh nilainya selama periode itu dan hitam untuk mereka yang telah naik.

Candlestick

Grafik candlestick terlihat seperti bagan batang, tetapi menampilkan informasi lebih lanjut. Garis-garis vertikal berwarna masih digunakan, tetapi penambahan batang pada garis menunjukkan perbedaan antara harga pembukaan dan penutupan.

Tabel kandil lebih sulit dipahami hanya karena tidak ada konfigurasi standar. Situs web dapat menggunakan titik data untuk menunjukkan informasi lainnya. Itu sebabnya investor lebih suka grafik garis dan batang yang standar.

Gunung

Peta gunung mirip dengan bagan garis, artinya hanya ada harga penutupan untuk periode tertentu, tetapi diwarnai bukan hitam dan putih.

Grafik saham memberi investor dan pedagang alat untuk mempelajari pasar. Meskipun mereka memengaruhi keputusan untuk membeli atau menjual, mereka hanya dapat melakukannya dengan membantu orang bertindak dengan penuh kepastian. Pasar saham berfluktuasi setiap hari dan memiliki pengetahuan yang mendalam tentang mereka untuk memungkinkan transaksi yang bijaksana untuk belajar selama bertahun-tahun. Oleh karena itu, pemula tidak hanya harus bergantung pada grafik, tetapi meluangkan waktu untuk mempelajari pasar saham.



Source by Aaron Barber