wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Berinvestasi: ETF dan CEF

Published / by adminjaya

Jika Anda mencari alat yang lebih hemat biaya, pertimbangkan untuk menggunakan dana yang diperdagangkan di bursa (ETF), yang digambarkan oleh para pendukung AS sebagai revolusi dalam dunia investasi, dengan rasio biaya rendah & Dan transaksi kenyamanan. Alat investasi gabungan lain yang berbagi perjanjian hemat biaya dengan ETF adalah dana tertutup (CEF).

ETF adalah keranjang saham atau obligasi yang diperdagangkan di bursa saham, seperti halnya saham. ETF unik karena fungsi indeksnya. Seperti dana perwalian dengan indeks, ETF ingin melacak kinerja patokan.

ETF juga unik karena mereka memiliki pembuat pasar. Bank investasi biasanya bekerja di belakang layar untuk membuat atau menukar unit ETF. Jadi, jangan melihat volume perdagangan rata-rata sebagai cerminan likuiditas. Pembuat pasar ada untuk membuat atau menukar unit berdasarkan permintaan.

Rasio biaya yang lebih rendah paling sering disebut sebagai keuntungan terbesar ETF. Aspek positif lainnya adalah fleksibilitas. Seperti halnya saham, ETF dapat dibeli dan dijual dengan harga spot. Ini adalah investasi yang sangat transparan. Bahkan jika ada premi atau diskon, itu akan sangat kecil dan akan cepat menyempit.

Namun ETF tidak selalu menawarkan pengembalian yang lebih baik. Meskipun mengikuti indeks, ETF hanya akan berjalan dengan baik jika saham atau obligasi yang mendasarinya bekerja dengan baik. Ketika kebalikannya terjadi, ETF akan melakukan hal yang sama buruknya. Misalnya, investor masih tunduk pada risiko dan volatilitas pasar.

Apa yang dianggap sebagai keuntungan terbesar juga bisa merugikan. Karena investor harus membayar biaya perdagangan setiap kali dia membeli atau menjual unit, biaya bertambah ketika lebih banyak transaksi dilakukan, yang pada akhirnya mengurangi semua manfaat biaya. Itu sebabnya investor tidak disarankan untuk sering berdagang ETF.

CEF pada dasarnya adalah dana dengan jumlah saham dan transaksi tetap di bursa saham. Namun, ini adalah perusahaan dan diatur oleh hukum perusahaan. Investor dianggap pemegang saham. Karena mereka dikutip di bursa saham, seperti saham, harga dan likuiditas CEF ditentukan oleh permintaan dan penawaran pasar.

CEF memiliki tim pengelola dana yang mengerjakan sasaran dana tersebut. Karena CEF biasanya lebih kecil dari dana perwalian, beberapa percaya bahwa & # 39; manajemen aktif & # 39; dana lebih mudah, memungkinkan mereka untuk melakukan yang lebih baik.

Sebagai entitas terdaftar, pembelian dan penjualan unit CEF dilakukan antara investor di pasar saham. Dengan cara ini, modal dasar CEF ditentukan dan manajemen dapat fokus pada investasi tanpa harus khawatir tentang investor yang meninggalkan atau memasukkan sejumlah besar uang.

Investor CEF juga menikmati fleksibilitas harga yang sama dengan ETF yang diperdagangkan sebagai unit CEF dengan harga berapa pun sepanjang hari. Tidak seperti ETF, CEF dapat berinvestasi dalam sekuritas yang terdaftar di luar negeri dengan persetujuan pemegang saham dan Komisi Sekuritas. CEF tidak perlu memasarkan atau mendistribusikan uang mereka dan penghematan biaya untuk pengeluaran ini bisa sangat besar.

Namun, sebagai nilai yang tercantum, harga CEF ditentukan oleh sentimen pasar. Oleh karena itu tidak ada jaminan bahwa CEF akan bertindak pada NAV mereka. ETF, di sisi lain, masing-masing memiliki manajer dana dan pembuat pasar, untuk memastikan bahwa unit mereka bertindak dekat dengan NAV mereka. Seperti halnya ETF, CEF tunduk pada volatilitas pasar dan risiko. Perubahan harga mungkin bersifat sementara atau ekstensif dan perubahan ini dapat memengaruhi NAV CEF.

Meskipun ada risiko dan manfaat, keberadaan instrumen investasi ini menawarkan kepada para investor pilihan.



Source by Michael Russell