wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Berinvestasi dalam saham – Apa yang perlu Anda ketahui untuk memulai

Published / by adminjaya

Mempelajari cara memulai berinvestasi dalam saham tidak harus rumit atau mengintimidasi. Setiap orang dapat belajar untuk berinvestasi di pasar saham dengan beberapa pengetahuan tentang bagaimana pasar bekerja, jenis saham yang tersedia dan strategi terbaik untuk digunakan. Berbekal informasi ini, Anda siap melangkah ke dunia aksi dengan kedua kaki.

Apa itu saham?

Saham pada dasarnya adalah bagian dari sebuah perusahaan. Ketika Anda membeli saham, Anda memiliki bagian dari perusahaan tempat Anda membeli. Perusahaan menjual saham untuk mengumpulkan uang yang mereka butuhkan untuk penelitian, pengembangan, dan ekspansi. Jika perusahaan berhasil dalam bisnis dan laba, bagian dari laba akan mengalir kepada Anda melalui dividen tahunan atau melalui penjualan saham yang Anda miliki.

Apa itu pasar saham?

Saham dibeli dan dijual di pasar saham. Ini bukan lokasi sebenarnya. Singkatnya, pasar saham adalah perusahaan tempat perdagangan berlangsung.

Istilah lain untuk pasar saham adalah bursa saham. Bursa saham terbesar adalah NYSE (New York Stock Exchange), AMEX (American Stock Exchange) dan NASDAQ (National Association of Securities Dealers).

Tentang berita mereka sering berbicara tentang Dow Jones Industrial Average, S & P 500 dan Indeks Komposit NASDAQ. Mereka semua hanyalah rata-rata pasar umum untuk memberi masyarakat pemahaman dasar tentang seberapa baik ekonomi dan perusahaan.

Hasil rata-rata pasar adalah sekitar 8 persen per tahun, yang merupakan laba yang baik. Namun, ini adalah pengembalian rata-rata dari seluruh pasar saham – investasi Anda mungkin memiliki hasil yang lebih tinggi atau lebih rendah, tergantung pada seberapa baik kinerja perusahaan pada tahun tertentu.

Berbagai jenis stok

Secara umum, saham dikelompokkan dalam tiga cara berbeda: berdasarkan ukuran, berdasarkan gaya atau berdasarkan sektor. Ketika kami mengelompokkan stok berdasarkan ukuran, kami menyebutnya topi besar, topi tengah atau topi kecil. Saham topi besar dijual oleh perusahaan besar dengan kapitalisasi pasar lebih dari lima miliar. Saham mid-cap dijual oleh perusahaan menengah dengan nilai pasar 1 hingga 5 miliar. Saham topi kecil dijual oleh perusahaan dengan nilai pasar kurang dari 1 miliar. Meskipun saham topi kecil menawarkan lebih banyak potensi keuntungan, mereka lebih berisiko daripada saham topi besar atau mid cap. Itu semua tergantung pada risiko yang Anda mau ambil.

Persediaan dapat dikelompokkan sesuai dengan pertumbuhan gaya dan nilai saham. Pertumbuhan saham adalah mereka yang diharapkan meningkat dalam nilai lebih tinggi dan lebih cepat daripada seluruh pasar (lebih tinggi dari 8 persen). Nilai saham adalah saham dengan harga lebih rendah daripada yang seharusnya karena masalah bisnis atau hubungan masyarakat yang buruk. Beberapa investor suka berinvestasi dalam saham nilai untuk membeli rendah dan menjual tinggi & # 39;.

Akhirnya, pengelompokan per sektor berarti memisahkan saham ke dalam kategori, tergantung pada sektor di mana mereka berada, misalnya teknologi dan perawatan kesehatan.

Strategi investasi

Strategi umum dengan risiko investasi rendah dalam ekuitas adalah membeli rendah dan menjual tinggi. Anda akan melihat hasil yang lebih baik jika Anda memiliki banyak kesabaran dan menjaga kepala Anda tetap sejuk selama berenang di pasar. Ada dua cara untuk melakukan ini – dengan berinvestasi dalam keamanan dan menahannya untuk waktu yang lama sampai harga naik, atau dengan berinvestasi di perusahaan yang sudah mapan dan tidak menjual saham Anda untuk waktu yang lama.

Strategi penting lainnya untuk digunakan ketika Anda belajar lebih banyak tentang berinvestasi di pasar saham adalah melakukan diversifikasi. Tak satu pun dari berbagai jenis saham akan melakukan hal yang sama pada tahun tertentu. Mereka semua naik turun pada waktu yang berbeda – selama setahun akan ada yang bangun dan yang lain akan jatuh. Jika Anda menginvestasikan semua uang Anda hanya dalam satu jenis dan mereka tidak melakukannya dengan baik, Anda kehilangan banyak uang dan sulit untuk menutup kerugian Anda. Sebaliknya, jika Anda menyebarkan investasi Anda dalam berbagai jenis, Anda mungkin kehilangan jenis uang tertentu, tetapi Anda masih akan melihat keuntungan dalam jenis lain.

Mengapa Anda harus berinvestasi dalam saham

Uang yang ada di bank, Anda tidak nikmat. Anda benar-benar kehilangan uang jika Anda meninggalkan uang Anda di rekening bank, bahkan rekening tabungan dengan bunga tinggi. Inflasi mengambil uang Anda. Dengan beberapa praktik dan pengalaman, bersama dengan keputusan cerdas seperti diversifikasi dan pendekatan lambat untuk membeli dan menjual, Anda dapat dengan cepat melihat keuntungan dari investasi Anda.



Source by Marcus Beattie