wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Bagaimana kejatuhan bursa saham?

Published / by adminjaya

Pernahkah Anda bertanya-tanya: "bagaimana bisa nilai tukar saham" atau "mungkinkah memanfaatkan kejatuhan pasar saham"?

Tahukah Anda bahwa lebih mudah menghasilkan uang selama jatuhnya pasar saham daripada selama pasar yang sedang naik turun? Mengapa Karena investasi ekuitas didorong oleh dua emosi:

KETAKUTAN & KEKAYAAN

Jika Anda melihat sejarah pasar saham dan grafik pasar saham lama, Anda akan melihat bahwa indeks pasar saham turun jauh lebih cepat daripada kenaikan. Ada pepatah lama: "lembu jantan harus menaiki tangga, tetapi beruang melompat keluar dari jendela". Jadi mari kita lihat pertanyaan bagaimana sebuah pasar saham ambruk.

Alasan utama di balik jatuhnya pasar saham adalah ketakutan. Apakah itu kehancuran pasar saham tahun 1929, depresi besar atau krisis kredit saat ini yang kita alami, baik di AS, Australia atau Islandia, alasan utama kehancuran itu adalah ketakutan.

Ketika Anda berinvestasi di saham atau mendapatkan saran di bursa, Anda sering lupa memikirkan semua investor lain melakukan hal yang persis sama. Selain itu, sebagian besar uang yang diinvestasikan di pasar tidak berasal dari ibu dan ayah, tetapi dari perusahaan besar dan pengelola dana.

Ketika Anda membeli saham, Anda membelinya pada saat investor lain telah melakukan dua hal
1. Mereka telah membeli saham dan mendapat untung atau rugi.
2. Mereka telah menjual saham dengan untung dan rugi dan sedang mencari waktu yang tepat untuk membelinya kembali.

Mari kita pertimbangkan ini dengan berpura-pura membeli saham sebesar $ 20. Enam bulan lalu saham ini diperdagangkan pada $ 14 dan perlahan-lahan naik ke $ 20 dan Anda berharap akan terus meningkat. Anda tahu saham seperti semua investor yang sudah membelinya, tetapi ada satu perbedaan besar: ini semua adalah investor yang mendapat untung. Jadi mereka sekarang melihat harga saham sebagai elang karena hal terakhir yang mereka inginkan adalah kejatuhan pasar saham dan membatalkan keuntungan mereka. Lebih buruk lagi, sebagian besar investor tidak hanya memikirkan keuntungan, tetapi mereka sudah menghabiskan keuntungan di kepala mereka. Jadi ketika harga saham mulai berjalan Anda berpikir "itu baik, saya yakin itu akan baik-baik saja" – sementara mereka berpikir "oh tidak, saya tidak ingin kehilangan laba (mobil baru) saya akan menjualnya lebih baik, takut menang kerugian mulai tumbuh dan semakin banyak orang melompat dari kereta musik – Selain Anda yang membeli di atas, Anda masih mengatakan "Saya pikir itu akan berbalik" [19659002] Jadi bagaimana pasar saham akan hancur? ada banyak faktor yang berkontribusi, tetapi rasa takut tentu saja adalah yang terbesar, tetapi kebanyakan investor kehilangan uang mereka karena mereka biasanya membeli ketika pasar tinggi dan menjual ketika pasar rendah

Jadi bagaimana Anda bisa tidak jatuh ke dalam perangkap itu? hanya dengan pengetahuan, pelatihan, dan pengalaman, tidak ada yang akan dapat mengatur waktu pasar dengan sempurna (beli dengan harga rendah dan jual di puncak), bahkan Warren Buffet tidak melakukan itu. Tetapi jika Anda dapat membeli selama 30% terbawah pasar. dan menjual selama 30% teratas, Anda pergi lanjutkan saja investor yang sukses.

Bagaimana dengan menghasilkan uang ketika pasar jatuh? Saya katakan sebelumnya bahwa Anda dapat menghasilkan uang nyata selama periode ini dan itu benar. Mengapa Karena ketakutan jauh lebih mudah diprediksi daripada keserakahan, pasar berjalan lebih cepat. Jadi, jika Anda tahu beberapa strategi yang sangat sederhana, Anda dapat menghasilkan keuntungan besar dalam seperempat waktu.

Jadi, mungkin pertanyaan yang harus Anda tanyakan pada diri sendiri bukanlah bagaimana pasar saham jatuh, tetapi bagaimana saya bisa mendapat manfaat dari kehancuran pasar saham?



Source by Banjo Smyth