wow-powerleveling-wow.com

Lembaga Pasar Saham Dunia

Analisis pasar saham – pengantar

Published / by adminjaya

Bursa saham Analisis

Ketika berurusan dengan saham, penting untuk memahami bagaimana Anda memahami prinsip-prinsip analisis pasar saham sehingga Anda dapat memutuskan saham mana yang akan dibeli atau dijual untuk portofolio Anda, seperti saham milik S & P 500, yang berisi beberapa saham paling populer di AS dari perdagangan perusahaan besar di kedua bursa saham AS. Tanpa pengetahuan itu, Anda bisa kehilangan ribuan dolar dan benar-benar hilang dalam sistem.

Analisis pasar saham adalah proses meneliti dan mempelajari data pada saham yang ada dan mencoba memprediksi bagaimana mereka akan tampil di pasar saham. Ini digunakan oleh sebagian besar pedagang karena fakta bahwa harga saham dapat berubah dari waktu ke waktu, tetapi biasanya mereka memiliki pola naik atau turun yang dapat dianalisis dan dilacak. Beberapa investor menggunakan apa yang disebut analisis teknis. Ini biasanya digunakan untuk mencari tahu apa pengembalian saham yang bisa diberikan kepada pemilik. Ketika pedagang mendapatkan tips tentang saham yang berbeda, ini biasanya setelah analisis semacam ini.

Apa yang bisa mempengaruhi pengembalian atau kehilangan saham?

Beberapa faktor masuk ke analisis pasar ekuitas untuk melihat jenis harga naik atau turun. Beberapa faktor ini termasuk perusahaan & # 39; latar belakang, ekonomi, tren historis atau bahkan bencana alam seperti angin topan atau gempa bumi. Namun, dalam jangka panjang, Anda tidak dapat menggunakan sistem analisis pasar saham karena tidak mengandung informasi tentang perusahaan & # 39; potensi masa depan. Tetapi Anda dapat menggunakannya untuk melacak pasang surut dari saham tertentu.

Bagaimana cara para pedagang menggunakan analisis pasar saham?

Pedagang memiliki banyak alat untuk digunakan dalam analisis pasar keuangan. Mereka dapat menggunakan pola yang dikembangkan dengan baik atau menggunakan apa yang disebut dukungan dan perlawanan. Dukungan adalah ketika mereka mengikuti level yang diprediksi bahwa harga saham yang lebih rendah akan naik dan resistensi adalah tingkat di mana saham diprediksi sebelum dapat jatuh kembali dalam harga. Teorinya adalah bahwa sebagian besar saham dapat diprediksi naik atau turun setelah mereka mencapai nilai support atau resistance.

Metode lain untuk analisis pasar saham

Beberapa metode lain untuk analisis pasar saham meliputi:

Diagram dan pola

Ketika menyangkut pelacakan saham, salah satu metodenya adalah melalui diagram dan pola. Biasanya sistem diagram batang digunakan yang menunjukkan periode waktu (seperti harian, mingguan, dll.). Bagian atas bagan ini untuk analisis pasar saham akan menunjukkan harga tinggi, sementara bagan batang yang lebih kecil di sebelah kanan menunjukkan pembukaan dan yang lainnya harga penutupan.

Grafik lain yang kadang-kadang digunakan disebut hati lilin. Ini menggunakan sistem tanda yang agak berbeda untuk menunjukkan pasang surut dan harga saham yang diikutinya. Sistem warna juga digunakan, dengan warna merah atau hitam jika biaya penutupan saham lebih rendah daripada yang digunakan untuk ini atau putih dan hijau jika ini lebih banyak.

Pola tertentu yang sering terlihat dalam analisis pasar saham dikenal sebagai piala dan ditangani . Ini adalah ketika suatu saham dimulai dengan harga tinggi dan kemudian turun dalam biaya dan kembali ke harga yang lebih tinggi di masa lalu. Ketika stok itu masuk ke dalam biaya, hal itu disebut pegangan saham, dan ini bisa menjadi tempat yang baik untuk membeli, sehingga pedagang membuat keuntungan baik ketika naik lagi, yang merupakan cawan dari pola itu.

Head and Shoulders adalah pola stok lainnya. Ini berarti bahwa lumbung pertama mencapai puncak (satu bahu), kemudian menjadi lebih rendah dan kemudian membentuk puncak lain yang lebih tinggi (kepala) dan kemudian naik lagi (bahu yang lain).

Moving Average – Alat analisis stok yang sangat populer, yang menunjukkan biaya rata-rata saham dalam jangka waktu tertentu. Ini diplot pada grafik sehingga pedagang dapat melihat apa pola stoknya.

Relative Strength Index – Alat analisis pasar ini melihat perbandingan jumlah hari stok berakhir dengan catatan positif dan jumlah hari berakhir dengan catatan negatif. Ini digunakan untuk waktu tertentu, biasanya sembilan hingga lima belas hari. Untuk menggunakannya, para pedagang membagi rata-rata jumlah hari yang stok meningkat dengan jumlah hari rata-rata menurun. Hasilnya ditambahkan dan digunakan untuk membagi 100. Anda kemudian mengurangi hasil dari 100 untuk mendapatkan indeks kekuatan relatif dari saham. Bergantung pada jumlah itu, seorang trader dapat melihat apakah suatu saham kuat atau lemah.

Money Flow Index – Proses ini menggunakan jumlah saham yang diperdagangkan ditambah biaya saham. Jika jumlah ini tinggi, Anda harus menjual saham Anda, tetapi jika jumlahnya kurang dari 30, Anda harus membeli lebih banyak.

Bollinger Bands – Jenis analisis pasar ini dicatat sebagai kelompok diplot dari tiga baris. Hasilnya didasarkan pada seberapa bergejolaknya harga saham bergerak.

Secara keseluruhan, Anda harus menggunakan sejenis analisis pasar saham jika Anda ingin sukses dalam perdagangan di pasar saham.



Source by Peter Lama